Pandemi Pembawa Berkah

Hampir mendekati akhir 2020, pandemi tak kunjung surut dari bumi pertiwi. Naik turun angka kematian menjadi keraguan untuk kembali beraktifitas seperti sedia kala. Apapun yang kita lakukan tentunya lebih safety untuk di rumah saja. Bermain, belajar, berkreativitas, bahkan bekerja.

Bukan berarti tidak diperbolahkan untuk keluar rumah, dengan mematuhi protokol kesehatan tentunya menjadi tameng untuk kita, sedia payung sebelum hujan, begitu pepatah mengatakan.

Banyak dari kita yang mulai resah seiring banyaknya pengangguran, bingung untuk memulai kembali ke dunia kerja. Banyak kecemasan dan ketakutan, tetapi hal tersebut tidak membuat mereka yang kreatif dan mau melatih kreativitas tanpa berpikir untuk mundur alon-alon. Justru membakar api semangat untuk tetap bangkit meski dari rumah saja disaat pandemi melanda.

Menurut penelitian yang penulis kumpulkan, lebih dari 20.000 Influencer baru sejak 2020 ini. Mendadak tenar bahasa santainya, mulai dari anak sekolah, anak kuliahan, pekerja, ibu rumah tangga, bahkan pengangguran juga ikut serta.

Mereka lah yang percaya bahwa Rezeki, Takdir, Jodoh ada di tangan Allah tapi itu semua tidak berarti apa-apa tanpa usaha dari masing-masing jiwa. Mulai dari secara sukarela memperkenalkan produk yang mereka pakai sehari-hari, meriviewnya, sampai pada tahap “hobby yang dibayar”. Ya, kebanyakan dari mereka terlanjur kecanduan meriview berbagai macam produk, selalu penasaran dengan produk-produk yang baru mereka ketahui.

Dari sana, mereka mendapatkan informasi seputar job, campaign, endorse untuk mengajukan diri, seleksi dan finally berpenghasilan melalui sosial media.

Beberapa dari mereka banyak yang mengelola mandiri maupun melalui “Management” sebagai penyampai informasi job tersebut. Salah satunya, Dobry Management. Didirikan oleh 4 sekawan yang bertahan kurang lebih 10 tahun pertemanan, dan kalian bisa bergabung melalui link di bawah ini :

Link Grup WA, Dobry Management (Job Social Media) https://chat.whatsapp.com/EvX4g0C39pWHCMAPlrjX2e

Untuk kalian semua yang mau berpenghasilan bisa bergabung bersama Dobry Management. Bukan kalian yang tidak kreatif, tapi hanya malas mencoba. Show up now!

Bingung, pegangan.

Jatuh, bangkit.

Berhenti, coba lagi.

Diam, tertinggal.

Tinggalkan komentar