Bioskop kali, XXI šŸ˜‚

Sekali kali dongeng lah, biar fresh šŸ–¤
.
Ketika itu, putri mengirimkan doa doanya kepada sang maha romantis, pencipta semesta alam. Selain itu ia kirimkan langsung melalui pesan pesan di tengah malam yang hening dan mencekam kepada pangeran. Sang pangeran masih lelap dengan semua mimpi mimpinya, hingga sang pangeran tak sadar kalau sang putri telah memenuhi kotak masuk pesannya pada tengah malam itu. Pesan yang berisi doa doa ketika usianya berkurang.
.
Tibalah pagi, saat mentari menyinari bumi, sang putri menyapa lagi dalam bait bait pesannya. Tetapi sang pengarang merasa pesan pesan itu seperti biasanya, tak ada yang berbeda, tak ada yang unik, tak ada yang aneh dan tak ada pula yang istimewa. Sang pangeran merasa jikalau sang putri lupa dengan sebuah doa yang selalu sang pangeran harapkan hari itu. Hari dimana seharusnya mereka bertemu, tetapi sang pengarang lebih memilih berkumpul bersama keluarga tercintanya. Demikian doa doa yang sang putri sampaikan tak terasa indah baginya, biasa saja.
.
Dan suatu hari ketika mereka memutuskan untuk bertemu, sang pangeran bertanya kepada sang putri,
“Mengapa di hari berkurangnya umurku kau tak mengucapkan apapun kepadaku? Ah aku yakin, tanpa kuminta pun setiap saat kau pasti akan mendoakanku selalu” ungkap sang pangeran berbaik sangka kepada sang putri. Padahal saat itu sang pangeran ingin sekali mendapatkan doa doa spesial itu dari sang putri. Sang putri yang mendengarkannya hanya tersenyum, ternyata selama ini sang pangeran tak menyadarinya bahwa sang putri lah orang pertama yang mendoakannya dengan ikhlas, tepat saat denting jam berdetak berganti hari.
.
Hingga saat ini, sang pangeran pun tak pernah menyadari itu. Cukup hanya Allah yang tahu bahwa doa doa itu telah meluncur langsung kepada penciptanya dan melalui pesan pesan langsung kepadanya, tepat disaat hari berganti dimana kini umurnya telah berkurang. Semoga selalu menjadi pangeran yang sholeh.
.
Semoga pesan ini sampai kepadamu, pangeran
.
Udah, gitu aja. Selamat malam netijen, tidur nyenyak ya šŸ‘ŒšŸ’•
.
#dongeng #putri #pangeran #dongenputridanpangeran #selamatmalam #kisahtanpakisah #pangerantampan #putriduyung #putribaikhati #pangeranabuabu

Tinggalkan komentar